Hadiri Undangan Kompas. com, Bupati Bassam Promosikan Pariwisata Halmahera Selatan -->

Iklan Semua Halaman

PASANG IKLAN ANDA DISINI, HUBUNGI ADMIN

Hadiri Undangan Kompas. com, Bupati Bassam Promosikan Pariwisata Halmahera Selatan

Riswan Lesman
Tuesday 23 April 2024

Detik. Republik: Bupati Halmahera Selatan (Hal-Sel) Hasan Ali Bassam Kasuba hadiri undangan Kompas Potkes di Jakarta. Selasa, 23/04/2024.

Atas kehadirannya, Bupati Hasan Ali Bassam Kasuna sempatkan bicara soal potensi alam di Bumi Saruma, salah satunya mempromosikan pariwisata di lingkup Kebupaten Halmahera Selatan.

“Terima kasih Kompas.com telah memfasilitasi kedatangan kita pada Potkes Kompas.com membahas soal promosi pariwisata di Halsel".ujar Bassam Kasuba kepada sejumlah media usai Potkes di Gedung Kompas di Jakarta, Selasa (23/04).

Bassam bilang, dengan adanya kegiatan Usaha Raya kompas.com ini dapat memperkenalkan potensi-potensi parawisata di Halsel ke tingkat nasional bahkan sampai ke internasional. 

"Semoga dengan adanya program ini menjadi agenda promosi potensi Hal-Sel, agar bisa dikenal lagi di seluruh Indonesia dan bisa berdampak secara berkala parawisatanya ke internasional". Imbuhnya. 

Selaku orang nomor satu di Hal-Sel berharap, dengan kompas.com. kecenderungan dalam agenda Potkes melalui program Usaha Raya, Bassam menyebut lebih fokus spot-spot parawisata dan kersiapan Festival Marabose 2024 ini.

“Festival Marabose kita terus dorong agar bisa jadi agenda pariwisata tingkat nasional, kami juga lebih fokus spot parawisata di Halsel dan kesiapan festival Marabose 2024,” tandasnya.(Red/wan).