Tim Bintang Sembilan NU Siap Menangkan Fauzi Laras di Pringsewu -->

Iklan Semua Halaman

PASANG IKLAN ANDA DISINI, HUBUNGI ADMIN

Tim Bintang Sembilan NU Siap Menangkan Fauzi Laras di Pringsewu

Maryadi
Saturday 21 September 2024
Pringsewu – Tim Bintang Sembilan, yang terdiri dari pimpinan Nahdlatul Ulama (NU) di sembilan kecamatan Pringsewu, menggelar pertemuan di Rumah Makan Puti Minang untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Fauzi Laras. Acara ini dihadiri oleh pimpinan NU dan tokoh-tokoh terkemuka di Pringsewu, serta calon wakil bupati Fauzi Laras.
Dalam kesempatan tersebut, Laras menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Nahdiyin yang telah memberikan dukungan. Ustadz Faturahman, salah satu tokoh NU, menyatakan, "Kami siap memenangankan pasangan Fauzi Laras." Pernyataan senada juga disampaikan oleh Ustadz Topik salah satu tokoh NU dari gading rejo yang menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan tersebut.

Dengan soliditas dukungan dari Tim Bintang Sembilan, pasangan Fauzi Laras semakin optimis dalam meraih suara di pemilihan mendatang.

Ditempat yang sama Ketua Solidaritas masyarakat untuk rakyat ( SEMAR ) Darwinsi mendampingi Laras, dengan dukungan para tokoh NU dan Tokoh Muda NU kami yakin pasangan Fauzi Laras bisa meraih suara terbanyak